9/9/11

Ciri Kelinci Fuzzy Lop

Kelinci Fuzzy Lop merupakan Hewan Peliharaan hasil dari pembiakan dari jenis kelinci Holland Lop. Perbedaan yang dimiliki kelinci Fuzzy Lop dengan jenis kelinci lain yaitu terletak pada bentuk badan, leher, telinga, dan rambut atau bulu. Leher pada kelinci Fuzzy Lop lebih pendek, dan memiliki bentuk telinga yang menjuntai ke bawah sebatas pipinya (lop).

Badannya lebih bulat dan kecil, berat idealnya berkisa 3,5 hingga 4 pon. Bentuk kepalanya bulat dengan muka berbentuk datar. Hidungnya cenderung tidak terlalu menonjol, bulunya pun berbeda dengan kebanyakan kelinci lain. Bulu Hewan Peliharaan kelinci jenis Fully Lop memang tidak terlalu lebar dan panjang, tidak seperti kelinci jenis Angora.

Bila diraba, bulu kelinci Fuzzy Lop tidak terlalu lembut dan halus. Ciri tersebutlah yang membuat orang menamainya Fuzzy. Fuzzy memiliki 19 variasi warna bulu dengan panjang masing-masing tidak lebih dari 1,5 hingga 2 inchi. Kelinci yang memiliki bulu tidak terlalu lebat dan halus, mempunyai sepasang telinga menjuntai, itulah Ciri Kelinci Fuzzy Lop.

0 komentar:

Post a Comment